Jual Susu Kambing Etawa Bubuk – Susu Kambing Etawa Adalah Susu Yang Berasal Dari Kambing Asli. Kambing Asli Tersebut Merupakan Hasil Dari Peranakan Silang Antara Kambing Jamnapari Dari India Dan Kambing Lokal Dari Indonesia.

Kambing Etawa atau yang sering dikenal dengan Peranakan Etawa merupakan kambing hasil perkawinan silang antara kambing Jamnapari dari India dengan kambing lokal Indonesia. Satu ekor dari Kambing Etawa yang berkualitas bisa mencapai harga ratusan juta rupiah.

Susu kambing etawa bubuk Naturamil merupakan susu yang diformulasikan sedemikian rupa untuk membantu memelihara kesehatan tubuh.

Unsur didalamnya yang bersahabat membuat susu kambing ini mudah dicerna. Terhitung, untuk mencerna susu kambing tubuh kita hanya memerlukan waktu 20 menit. Lebih cepat dibandingkan susu sapi yang perlu waktu sekitar 2-3 untuk mencernanya.

Jual susu kambing etawa bubuk naturamil

Susu kambing etawa Naturamil mengandung bahan-bahan diantaranya Jahe, Madu dan Propolis yang mampu mengobati penyakit dan sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

Propolis yang mengandung senyawa fenolik semacam flavonoid yang telah terbukti. Mampu melakukan kegiatan biologis antara lain, anti bakteri, anti inflasi, anti alergi.

Dengan kandungan jahe yang bermanfaat untuk mengontrol gula darah. Menghilangkan gatal pada tenggorokan, melancarkan sistem peredaran darah. Menangkal radikal bebas karena mengandung antioksidan yang kuat.

Tidak hanya itu, susu kambing etawa Naturamil mampu melawan infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit. Membantu menghambat sel kanker, menormalkan tekanan darah, baik itu darah tinggi atau darah rendah. Merangsang pertumbuhan tulang, mengatasi asam urat dan rematik.

susu kambing etawa ini juga merupakan allternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami sehingga mempercepat kesembuhan.

Bagi anda yang ingin beli susu kambing etawa bubuk Naturamil klik disini. Susu Naturamil sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita Diabetes, Asma, rematik.

Rasakan manfaatnya bagi tubuh anda. Sejak dulu susu kambing dipercaya dapat mengobati penyakit. Sudah saatnya anda hidup sehat dengan mengonsumsi susu kambing etawa.