Sukasehat.com – Susu Kambing Etawa Dipercaya Mampu Menangkal Covid-19. Semakin merebaknya virus corona atau covid-19 semakin meresahkan masyarakat. Mulai dari naiknya angka kematian khususnya di Indonesia.

Hal ini tentunya harus anda waspadai, akan sangat baik jika anda mencegahnya daripada harus mengobati. Untuk itu mengonsumsi susu kambing etawa akan memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh anda.

Susu kambing etawa dipercaya mampu menangkal covid-19. Dengan berbagai kandungan nutrisi didalamnya mampu menangkal radikal bebas termasuk infeksi virus atau bakteri.

Kandungan flourin dalam susu kambing etawa ternyata lebih tinggi sepuluh kali lipat apabila dibandingkan dengan susu sapi. Flourin ini sangat berguna untuk meningkatkan sistem imun dan menjaga ketahanan tubuh dari virus dan bakteri.

Saat kondisi wabah seperti sekarang, tentunya anda harus meningkatkan sistem imun supaya tidak mudah tertular. Bukan hanya wabah penyakit mematikan, flu musiman dan radang tenggorokan pun bisa dicegah saat sistem imun baik.

Berdasarkan penelitan yang dilakukan Departemen Pertanian Amerika Serikat atau departement of agrculture menunjukkan gizi susu kambing etawa hampir mendekati komposisi sempurna asi.

Selain itu susu kambing etawa ini juga banyak mengandung nutrisi dan vitamin, seperti vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan berbagai kandungan gizi lainnya yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan sistem imun manusia, sehingga dipercaya mampu mencegah tubuh terpapar virus corona.

Bisnis susu kambing etawa

Bisnis susu kambing etawa ini pun semakin meningkat. Tentu saja, masyarakat membutuhkan nutrisi yang lengkap terkhusus lansia, karena semakin bertambahnya usia maka sistem imun juga akan semakin melemah.

Karena tingginya minat masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh bisnis susu kambing etawa ini bisa anda coba.

Dengan modal yang kecil, anda sudah bisa mendapatkan untung yang besar.

Peluang usaha ini akan sangat membantu ekonomi anda pada masa pandemi sekarang ini. Karena semua orang membutuhkan nutrisi untuk menangkal virus corona.

Sebagai Distributor susu kambing etawa di Indonesia, PT Beringin Suka Sehat mengajak anda untuk bergabung bersama kami.

Hubungi kami di sini

Sumber artikel: Suka Sehat.