Daftar Susu Kambing EtawaSusu kambing semakin banyak digemari belakangan ini karena manfaatnya yang luar biasa. Selain kandungannya yang lengkap, juga dikarenakan khasiat dari susu kambing tersebut.

Kambing etawa

Kambing etawa atau jamnapari adalah kambing etawa ras besar yang berasal dari negeri India. Mempunyai susu dengan kandungan gizi yang terlengkap hingga menyerupai kandungan gizi air susu ibu (ASI) manusia sehingga cocok untuk dikonsumsi dan mudah dicerna oleh tubuh.

Susu kambing etawa Bubuk

Walaupun hadir dengan berbagai khasiat baiknya, susu kambing sendiri mempunyai beberapa kekurangan khususnya bau prengus yang membuat susu kambing terasa kurang enak untuk dikonsumsi.

Namun seiring berkembangnya teknologi, kini susu kambing dapat dinikmati oleh kita tanpa bau prengus dan hebatnya tanpa mengurangi nilai gizi yang terkandung didalamnya. Dengan teknologi pasteurisasi susu kambing.

Daftar Susu Kambing Etawa Terbaik

Berikut adalah daftar susu kambing jenis etawa dalam kemasan bubuk yang mempunyai kualitas terbaik.

Susu Sheepbrand

susu kambing Sheepbrand

Merupakan susu kambing etawa dengan kualitas terbaik dikelasnya. Bahan baku yaitu susu kambing yang dipergunakan adalah susu kambing jenis etawa yang diternakkan di daerah pegunungan sesuai habitat aslinya TANPA menggunakan bahan-bahan kimia pada peternakannya sehingga kambing etawa tersebut menghasilkan susu kambing dengan kualitas terbaik.

Susu kambing ini kemudian diproses menjadi bubuk dengan sistem pasteurisasi yang baik, yaitu dengan menggunakan suhu atau temperatur yang sesuai sehingga tidak merusak kandungan nutrisi yang terkandung didalam susu. Secara sederhananya adalah hanya menghilangkan larutan atau kandungan air dalam susu sehingga akhirnya yang tersisa adalah komponen utama dalam susu tersebut.

Komponen susu tersebut kemudian ditambahkan dengan beberapa mineral dan nutrisi seperti madu ataupun propolis madu yang tentunya akan menambah kualitas maupun rasa yang lebih baik daripada susu kambing bubuk tersebut.

Susu Sheepbrand mempunyai beberapa pilihan rasa dan jenis yang mempunyai kelebihan pada masing-masing produk susunya.

Tersedia dalam berbagai varian rasa yaitu:

  • Rasa Cokelat
  • Rasa Strawberry
  • Rasa Vanilla / Original
  • Rasa Jahe

Jenis susu Sheepbrand tersedia dalam jenis:

  • Sheepbrand
  • Sheepbrand Propolis
  • Sheepbrand Kolostrum

Susu Sheepbrand sangat cocok untuk anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Website resmi : Sususheepbrand.com

Sosial Media : SusuSheepbrand

Susu Sigoat

Susu Kambing Sigoat

Susu SiGOAT adalah salah satu merk susu terbaru yang dimiliki dan dikelola oleh pebisnis tanah air kota Medan, yaitu oleh PT. Beringin Suka Sehat. Mempunyai varian rasa yang sama. Keunggulan utamanya adalah di harga dan rasa susu yang enak.

Adapun Susu Sigoat banyak memenuhi pasar menengah kebawah karena harga susu kambing SiGoat yang sangat terjangkau. Walaupun demikian, kualitasnya tidak kalah dengan susu kambing etawa bubuk lainnya khususnya dalam hal rasa, susu kambing SiGoat adalah yang terbaik dikelasnya.

Susu Sigoat tersedia dalam berbagai varian rasa yaitu:

  • Rasa Cokelat
  • Rasa Strawberry
  • Rasa Vanilla / Original
  • Rasa Jahe

Jika anda adalah seorang yang memilih kualitas produk yang baik dengan harga terjangkau, maka susu SiGOAT adalah pilihan terbaik untuk anda.

Website resmi : Sususigoat.com

Sosial Media : Sususigoat

Susu Naturamil

Susu Kambing naturamil

Produk susu yang diproduksi dan diperuntukkan untuk orang dewasa dan lansia. Susu kambing Naturamil hadir dengan kelas yang berbeda yaitu Susu Naturamil dan Susu Naturamil plus Propolis.

Susu Naturamil juga menggunakan susu kambing etawa terbaik, dan hadir dengan keunggulannya yaitu susu Naturamil plus Propolis. Propolis sendiri adalah suatu produk organik yang digunakan oleh lebah untuk menutupi lubang pada sarang lebah kecil. Bahan-bahan yang dikumpulkan oleh lebah untuk membuat sarang lebah dan mempunyai manfaat sangat baik untuk tubuh jika dikonsumsi.

Menggabungkan Kandungan susu kambing etawa dan propolis dalam satu produk susu kambing etawa bubuk tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia sehingga seringkali produk susu Naturamil dikonsumsi untuk tujuan kesehatan, pengobatan dengan susu kambing maupun untuk menambah imun tubuh dan vitalitas pada orang dewasa.

Walaupun hadir dengan kualitas yang mewah, Susu naturamil dipasarkan dengan harga terjangkau oleh masyarakat indonesia.

Susu naturamil adalah pilihan terbaik untuk anda yang dewasa dan aktif.

Website resmi : Susunaturamil.com
Sosial Media : Susu_Naturamil

Susu Skygoat

daftar susu kambing etawa
Susu Kambing Skygoat

Susu Kambing Skygoat merupakan susu kambing etawa bubuk yang sangat populer. Mempunyai kandungan gizi yang juga baik dan telah merajai pasar untuk beberapa tahun terakhir. Hal yang memungkin mengingat usia dan pengalaman dari merk Skygoat yang sudah cukup lama.

Susu merk ini diproduksi oleh produsen yang sudah mempunyai banyak pengalaman dan cukup lama dalam hal produksi.

Susu kambing Skygoat mempunyai rasa yang cukup baik dan mempunyai harga yang cukup bersahabat. Dikemas dalam kemasan sachet yang praktis sehingga mudah untuk konsumsi.

Susu Skygoat hadir dengan varian rasa:

  • Skygoat Original
  • Skygoat Propolis
  • Skygoat Full Cream

Varian rasa susu skygoat:

  • Rasa Original
  • Rasa Cokelat

Bagi anda yang mementingkan standar dengan mutu seimbang, maka susu Skygoat adalah pilihan terbaik untuk anda.

Website resmi : Sususkygoat.com

Sosial Media : Sususigoat

Jual Susu Kambing Etawa Harga Terbaik di Medan, Sumatera Utara – Indonesia

daftar susu kambing etawa

Selain beberapa merk dari daftar susu kambing etawa yang disebutkan diatas, terdapat banyak lagi susu kambing etawa bubuk dengan kualitas maupun harga yang cukup bervariasi diantaranya Susu Gomars, Susu Supergoat, Susu Etawa dan lainnya yang semuanya bisa anda dapatkan melalui situs belanja online produk susu kambing etawa dengan harga terbaik di Sukasehat.com

Sebuah situs terpercaya yang mengkhususkan diri pada produk susu kambing etawa bubuk dan produk kesehatan herbal lainnya. Di website ini anda bisa memilih produk produk susu kambing etawa berbagai merk dengan harga terbaik. Buktikan sendiri ya.

Suka Sehat yang dikelola oleh PT. Beringin Suka Sehat juga membukan dan menyediakan peluang usaha bagi anda yang ingin maju dan menambah penghasilan khususnya pada zaman sekarang. Selain sehat badan, juga sehat kantung dan pikiran. Dapatkan bonus promo susu kambing bagi anda yang mendaftar menjadi member online di Suka Sehat!

Adapun akun sosial medianya adalah: Sukasehat14

Kreasi dan manfaat susu kambing

Selain untuk di minum, ternyata susu kambing etawa bisa diolah menjadi berbagai jenis makanan atau bahan untuk membuat berbagai makanan enak seperti roti dan kue. Selamat mencoba !! Untuk mulai berbelanja dapat ke halaman belanja online Salam Hangat dan Sehat, Admin SukaSehat

Sumber artikel: Suka Sehat.