Sukasehat.com – Sukasehat.com menawarkan harga susu kambing etawa terbaik di kota Medan. Bahkan selain untuk dikonsumsi pribadi, susu kambing etawa juga bisa dijadikan sebagai peluang usaha yang ringan, santai, tetapi bisa menghasilkan keuntungan yang maksimal. Siapapun bisa menjadikan susu kambing sebagai ladang bisnis yang menguntungkan. Bahkan hingga jangka panjang.

Selain bisa menghasilkan keuntungan secara materi, susu kambing juga bisa menghasilkan keuntungan bagi kesehatan tubuh manusia. Hal ini karena banyaknya kandungan gizi serta nutrisi yang terdapat pada susu kambing. Beberapa manfaat susu kambing yaitu efektif dalam meningkatkan pH tubuh, mendukung sistem pencernaan, melancarkan produksi ASI bagi wanita yang sedang menyusui, hingga menjaga sel-sel tubuh agar tetap berfungsi dengan baik.

Selain itu susu kambing etawa juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa dengan beberapa pilihan variasi rasa. Terlebih kepada orang yang alergi terhadap susu sapi, susu kambing etawa bisa menjadi alternatif pilihan. Lainnya, susu kambing juga tersedia dalam bentuk bubuk yang dikemas dengan kemasan yang menarik sehingga praktis dan lebih tahan lama dan juga bisa dibawa kemana-mana.

Oleh karena itu anda tak perlu khawatir jika ingin mengonsumsi susu kambing etawa. PT Beringin Suka Sehat selaku distributor resmi susu kambing etawa menjamin produk yang dijual berkualitas dengan harga bersahabat pula. Sebab pada setiap kemasan susu kambing etawa dari PT Beringin Suka Sehat telah tercantum kode BPOM dan sudah mendapat seritifikat produk halal. Berikut harga terlaris susu kambing etawa untuk anda.

1. Sheepbrand biasa (bubuk) – Rp 35.000,-

2. Sheepbrand Plus Kolostrum (bubuk) – Rp 60.000,-

3. Naturamil Premium (bubuk) – Rp 40.000,-

4. SiGOAT (bubuk) – Rp 30.000,-

5. Supergoat Premium (bubuk) – Rp 60.000,-

Untuk informasi pemesanan lebih lanjut hubungi +6281361209991.

Sumber artikel: Suka Sehat.