Sukasehat.com – Susu kambing etawa lebih aman untuk lambung anak. Mengapa demikian? simak selengkapanya hanya disini.

Pernahkan terpikirkan anda untuk memberikan susu kambing pada anaj-anak. Mungkin selama ini yang ada ketahui tentang susu kambing adalah susu yang hanya diminum untuk mengobati penyakit salah satunya penyakit penapasan.

Faktanya, tidak hanya orang sakit saja yang bisa mengonsumsi susu kambing etawa. Hal ini dikarenakan susu kambing etawa baik untuk memelihara kesehatan tubuh manusia. Baik itu anak-anak hingga lansia tentu bisa mengonsumsi susu kambing etawa.

Walaupun susu kambing etawa ini belum sepopuler susu sapi, namun susu kambing memiliki khasiat yang luar biasa tentunya.

Para ahli gizi dan para peneliti pun telah banyak membuktikan khasiat yang bisa didapatkan dari mengonsumsi susu kambing etawa. Termasuk para gizi dan dokter anak.

Susu Kambing Etawa Lebih Aman Untuk Lambung Anak

Selain mengandung protein, kalsium, vitamin B6, vitamin A, dan potassium yang lebih banyak ketimbang susu sapi biasa, susu kambing juga memiliki kadar laktosa yang lebih rendah dari susu sapi.

Menurut artikel yang dilansir oleh US National Park Services, susu kambing memiliki sifat alkalin yang hampir mirip dengan ASI, sehingga lebih aman untuk lambung ketimbang susu sapi yang dapat menimbulkan reaksi asam.
Selain itu, susu kambing juga sudah terhomogenisasi secara alami sehingga rasanya lebih lembut dan teksturnya tidak menggumpal.
Sehingga sangat baik untuk Si kecil yang memiliki pencernaan sensitif.

Sekarang anda tidak perlu ragu lagi untuk memberikan susu kambing etawa pada si kecil, Namun tetap pastikan porsi yang sesuai untuk si kecil.

Jangan lupa untuk membaca saran penyajian yang terdapat pada kemasan susu kambing etawa.

Jika anda ingin membeli susu kambing etawa untuk si kecil, suka sehat menyarankan untuk memberikan susu kambing etawa sigoat.

Varian rasa yang menarik serta gula yang tidak terlalu manis sehingga anak tidak bosan saat mengonsumsinya.

Untuk pembelian susu sigoat anda dapat memesannya di sini. Saat ini sedang ada promo untuk susu kambing etawa sigoat, ambil segera promonya

Hubungi +6281361209991.

Sumber artikel: Suka Sehat.