SusuNaturamil – Keunggulan susu naturamil yang tidak bisa dilewatkan. Tahukah anda? satu gelas susu naturamil mengandung banyak nutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan tubuh.

Susu kambing etawa saat ini memang sudah sangat populer dikalangan masyarakat, namun perlu anda ketahui susu kambing etawa yang aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes adalah susu naturamil.

Diproduksi untuk memelihara kesehatan tubuh, menangkal dari virus atau radikal bebas bahkan bisa membantu proses penyembuhan. Tidak hanya itu aman untuk penderita diabetes karena menggunakan gula jagung sebagai pemanisnya.

Pabrik yang memproduksi susu Naturamil sudah berpengalaman yang tetap mengandalkan kualitas dan higenis produk sertadi awasi oleh badan BPOM dan bekerjasama dengan berbagai instansi untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga.

Susu kambing naturamil plus propolis adalah produk susu kambing etawa yang sudah di olah menjadi bubuk dan campuran madu dan propolis dengan dengan tujuan penambahan manfaat produk.

Kemasan susu naturamil plus propolis dalam bentuk aluminium foil sachet yang sudah branding merek produk serta penggunaan kotak pembungkus dengan kualitas terbaik

Berikut Keunggulan susu naturamil yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

1. Kaya Prebiotik dan Molekul Anti-Inflamasi
2. Aman untuk Perut Sensitif
3. Memiliki Kandungan Gizi Mirip ASI
4. Kaya Kandungan Protein
5. Menetralkan Kadar Asam di dalam Sistem Pencernaan
6. Menjaga Kesehatan Darah dan Tulang
7. Kaya Vitamin dan Mineral
8. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Untuk informasi harga dan pemesanan susu kambing etawa naturamil anda dapat menghubungi kami di nomor +6281361209991.