Sukasehat.com – Kualitas susu kambing etawa di suka sehat terjamin. Hal ini dikarenakan produksi susu kambing etawa yang didistribusikan oleh suka sehat telah melalui banyak proses.

Kualitas susu dapat dilihat dari komposisi kimia, sifat fisik dan mikrobiologinya.

Kualitas susu dapat ditunjukkan pula dari warna, bau, rasa, uji masak, uji penyaringan (kebersihan), berat jenis, kadar lemak, bahan kering tanpa lemak dan kadar protein

Air susu kambing sendiri merupakan hasil utama dari ternak perah yang bergiz itinggi.

Protein susu kambing adalah 3,7 % sedangkan protein air susu sapi adalah 3,3 %. Dilihat dari kandungan proteinnya yang lebih tinggi dari pada susu sapi.

Dalam susu etawa terdapat vitamin, mineral, elektrolit, unsurkimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

Dengan unsur yang sangat bersahabat dengan lambung menjadikan susu kambing etawa dapat dengan mudah dan cepat dicerna oleh tubuh.

Sistem pencernaan manusia membutuhkan waktu 20 menit untuk dapat mencerna susu kambing etawa dan sekitar 2-3 jam untuk dapat mencerna susu sapi.

Susu kambing diperoleh melalui hasil pemerahan lambing kambing etawa, dan jenis susu kambing yang biasa dikonsumsi adalah jenis susu Kambing Ettawa.

Proses pemerahan yang baik dapat menghasilkan susu yang baik pula dan sebaliknya jika pemerahan dilakukan dengan kasar dan tidak higienis maka akan beresiko menimbulkan mastitis (peradangan ambing) yang dampaknya dapat menurunkan kualitas dan kuantitas produksi susu kambing.

Kualitas susu kambing etawa di suka sehat sendiri dapat anda buktikan dengan mengonsumsinya setiap hari.

Unutk infomasi harga dan pemesanan hubungi kami di +6281361209991

Sumber artikel: Suka Sehat.