Sukasehat.com – Jual minyak kutus-kutus terbaik dan original. Anda tentu pernah mendengar tentang minyak kutus kutus. Merupakan minyak yang berasal dari Bali dan tengah diminati masyarakat.

Obat yang termasuk kedalam obat luar ini berasal dari daun, akar, batang tanaman sekaligus. Sehingga penggunaanya pun cukup sederhan, hanya perlu anda oleskan pada bagian tubuh yang bermasalah.

Minyak ini memiliki banyak manfaat untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan. Seperti gatal-gatal, alergi, gangguan pencernaan, radang sendi. Serta berkhasiat untuk mengurangi lemak dan menambah stamina.

Minyak kutus kutus pada dasarnya adalah minyak yang terdiri dari campuran berbagai ekstrak tanaman herbal. Dilansir dari Intisari, Servasius Bambang Pranoto yang notabene adalah penemu racikan minyak ini menggunakan sekitar 49 jenis bahan tanaman obat untuk menciptakannya.

Bahan-bahan herbal yang terkandung dalam minyak kutus kutus, di antaranya minyak kelapa, daun ashitaba, gaharu, purwoceng, daun neem, jintan hitam, serai, dan temulawak. Kandungan herbal tersebut memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan sehingga tidak heran apabila minyak kutus-kutus dipercaya dapat menyembuhkan penyakit.

Minyak oles racikan Bambang ini kini berfungsi sebagai minyak oles atau minyak pijat dan diklaim dapat meredakan begah, perut tidak nyaman, keluhan saluran pencernaan, gigitan serangga, hingga meredakan pegal di otot.

Efek dari minyak kutus kutus sebenarnya sama dengan efek dari minyak esensial pada umumnya. Setelah dioleskan di kulit, senyawa dalam minyak tersebut dapat diserap dan menimbulkan efek tertentu di area yang dioleskan.

Misalnya minyak dioles di daerah kaki, maka aplikasi minyak disertai pijatan akan menimbulkan efek relaksasi. Selain itu, aroma dari minyak kutus kutus dan minyak esensial umumnya akan merangsang area di otak yang disebut sistem limbik.

Sistem limbik berperan dalam mengatur emosi, pernapasan dan denyut jantung. Itulah sebabnya pijat menggunakan minyak kutus kutus juga dapat menimbulkan rasa nyaman.

Suka Sehat Jual Minyak kutus-kutus terbaik dan original.

Anda bisa mendapatkan minyak kutus-kutus dengan harga termurah dan terbaik hanya disini. Tidak hanya itu setiap pembelian satu botol minyak kutus-kutus, anda mendapatkan susu kambing etawa.

Dapatkan sekarang juga klik disini.

Sumber artikel: Suka Sehat.