Sukasehat.com – Jual susu kambing etawa murah di kota Medan hanya ada disini. Suak sehat sebagai distributor susu kambing etawa di Indonesia yang terletak di wilayah kota Medan siap mengirim pesanan susu kambing etawa ke berbagai wilayah di Indonesia.

Susu kambing etawa adalah susu yang diambil dari kambing hasil persilangan kambing Jamnapari asal India dan Kambing lokal Indonesia. Kambing etawa sangat dikenal di kalangan masyarakat, pun dunia peternakan juga mengakui kualitas serta manfaat dari susu kambing ini.

Susu kambing etawa adalah asupan yang tepat untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Kandungan kalsium susu kambing etawa 6 kali lebih tinggi dari susu sapi biasa.

Kalsium berperan penting pada pertumbuhan tulang janin, khususnya saat memasuki usia kehamilan trimester 3.

Samah halnya untuk ibu menyusui; susu ini adalah nutrisi yang tepat untuk melancarkan ASI.

Jual susu kambing etawa murah di Medan dengan berbagai Merk

Merk Sheepbrand

Merk susu ini sangat direkomendasikan bagi anda yang menginap penyakit patu-paru basah. Atau sedang mengalami kondisi yang mirip seperti paru-paru basah sekalipun.

Kemudian, bagi penderita asma atau masalah pernapasan lainnya.

Dengan rutin mengonsumsi susu kambing etawa kesehatan tubuh akan terpelihara.

Namun perlu anda ketahui, setiap tubuh berbeda-beda dalam menerima asupan nutrisinya.

Merk Naturamil

Merk susu naturamil memiliki manfaat yang sama dengan merk sheepbrand. Hanya saja ada kelebihan yang terdapat pada susu naturamil, yakni propolis dan gula untuk pemanis susu kambing sendiri terbuat dari gula jagung.

Oleh karena itu, susu naturamil ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Merk SiGoat

Pada umumnya, susu kambing etawa memberikan manfaat baik untuk kesehatan tubuh, sama hal nya dengan susu kambing etawa merk Sigoat ini.

Namun penting untuk anda ketahui, rasa susu siGoat lebih enak dan lebih gurih sehingga paling cocok untuk anda berikan pada anak-anak. Kemudian ada banyak varian rasa yang tersedia dalam susu kambing etawa siGoat ini.

Sebaiknya order sekarang juga selagi persediaan masih ada.

Sumber artikel: Suka Sehat.