SusuNaturamil – Bahan pemanis susu kambing etawa naturamil adalah gula jagung. Gula jagung adalah produk substitusi atau pengganti gula biasa yang biasa banyak pada minuman bersoda atau minuman dengan perasa buah lainnya.

Secara kimia, gula jagung yang tinggi fruktosa ini berbeda dengan gula biasa. Idealnya, konsumsi gula tidak lebih dari 10% dari seluruh asupan kalori dalam sehari. Ini bukan hanya gula dalam bentuk gula pasir atau gula jagung saja, tapi juga makanan dan minuman apapun yang manis.

Gula jagung menjadi populer pada akhir tahun 1970an saat harga gula biasa melejit tinggi. Sementara pada saat yang sama, harga jagung cukup rendah karena ada subsidir dari pemerintah.

Banyak yang menuding sebagai pemicu obesitas dan masalah penyakit lainnya. Banyak yang menganggap gula jagung lebih buruk ketimbang gula biasa. Meski demikian, para pakar sepakat bahwa belum ada bukti kuat mendukung klaim ini.

Proses produksi Gula jagung, Bahan Pemanis Susu Kambing Etawa Naturamil

Gula jagung terbuat dari jagung yang biasanya termasuk makanan rekayasa genetika. Pada tahap awalnya, jagungdigiling untuk mendapatkan tepung jagung yang bisadiolah menjadi sirup jagung.

Kandungan utama sirup jagung adalah glukosa. Untuk membuatnya semakin mirip dengan rasa gula pasir biasa (sukrosa) dilakukan konversi glukosa menjadi fruktosa dengan enzim tertentu.

Secara struktur kimia, kandungan fruktosa dan glukosa dalam sirup jagung tidak menyatu seperti sukrosa dalam gula pasir. Meski demikian, perbedaan ini tidak berpengaruh terhadap dampaknya terhadap kesehatan.

Ketika masuk dalam tubuh, sistem pencernaan akan mengolah gula menjadi fruktosa dan glukosa. Artinya, gula jagung dan gula biasa akan berakhir dengan bentuk yang sama.

Gula jagung dalam setiap susu Naturamil aman bagi penderita diabetes yang tidak bsia mengonsumsi gula biasa.
Penelitian medis saat ini mengatakan bahwa makan jagung secara teratur dapat membantu tubuh mengontrol gula darah lebih baik.
Melansir dari Asian Journal, profesor dari University of Philippines Los Banos, Dr. Artemio Salazar menjelaskan bahwa jagung bisa menjadi makanan pokok yang baik bagi orang-orang diabetes. Konsumsi susu naturamil untuk memelihara kesehatan tubuh anda dan menghindari dari berbagai penyakit.
Untuk informasi harga dan pemesanan hubungi kami melalui WhastApp +6281361209991.