Sukasehat.com – Sudah pernahkah anda merasakan khasiat atau manfaat dari susu kambing etawa sheepbrand plus kolostrum ini? Mungkin bagi beberapa orang masih jarang mendengar kata kolostrum. Lalu apa itu kolostrum?

Kolostrum adalah zat yang terkendang dalam kelenjar susu baik susu kambing, susu sapi maupun susu pada manusia. Oleh karena itu air susu yang mengandung kolostrum hanya akan kita temukan dalam tahap pra menyusui saja ysmng di ambil pada saat perahan 0-36 jam.

Dari sisi bentuk, susu kolostrum tidak beda jauh dari susu pada umumnya. Yang membedakan adalah kandungan kolostrum itu sendiri yang tidak akan pernah kita jumpai di susu pada umumnya.

Karena tidak banyak kolostrum yang di hasilkan oleh ibu pasca melahirkan dan banyak bayi yang ketinggalan dari manfaat kolostrum. Saat ini susu kambing kolostrum menjadi banyak di cari untuk menggantikan kolostrum yang hilang pada saat bayi.

Kolostrum kambing banyak mengandung banyak vitamin A, Vitamin E dan zat besi yang sangat penting bagi tumbuh kembang bayi. Oleh karena itu, susu kambing kolostrum baik di berikan bagi bayi yang baru lahir. Tak hanya itu, susu kambing kolostrum dapat membantu mempertahankan kekebalan tubuh dan kaya akan zat anti body yang dapat melindungi tubuh dari serangan bakteri dan penyakit.

Berikut Khasiat dan Keistimewaan Susu Kambing Etawa Sheepbrand Plus Kolostrum

KEISTIMEWAAN SUSU KAMBING KOLOSTRUM

  1. Mensuplai faktor kekebalan tubuh serta faktor pertumbuhan
  2. Mampu melawan infeksi virus, bakteri, jamur dan parasit
  3. Memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh

BEBERAPA MANFAAT DARI SUSU KAMBING PLUS KOLOSTRUM

  • Anti alergi, anti peradangan dan anti toksin
  • Membantu mengatasi asam urat dan rematik
  • Mengatasi penyakit yang berkaitan dengan pernafasan, misalnya: paru paru dan asma
  • Meransang pertumbuhan tulang
  • Memelihara fungsi hati, jantung, ginjal, paru-paru dan kantung kemih
  • Memelihara kekuatan tulang dan persendian
  • Membantu menghambat sel kanker
  • Menormalkan tekanan darah, baik darah tinggi atau darah rendah

Banyak saat ini jual susu kambing plus kolostrum dengan harga yang sangat murah dan kadang tidak masuk akal. Sementara bahan baku susu kambing kolostrum sangat terbatas otomatis harga sangat mahal. Pastinya harga berbanding lurus dengan kualitas.
Kami telah menjual susu kambing etawa sheepbrand plus kolostrum lebih dari 5 tahun terakhir dan sudah di akui manfaatnya.
Kami juga melayani Reseller dan Agen untuk seluruh wilayah indonesia hanya saja dengan stok yang sangat terbatas.

Info Reseller/Agen Hubungi 081361209991 / 087798002655

Sumber artikel: Suka Sehat.