SusuNaturamil.com – Mungkin masih banyak yang belum mengetahui khasiat susu sheepbrand Naturamil plus propolis ini.  Naturamil plus propolis adalah produk susu kambing etawa yang sudahdiolah menjadi bubuk dan campuran madu dan propolis dengan dengan tujuan penambahan manfaat produk.

Propolis adalah produk sampingan berupa getah yang lebah madu hasilkan. Ketika lebah mencampurkan getah pohon dengan zat alami dari dalam tubuh, lebah akan menghasilkan zat lengket berwarna coklat kehijauan untuk melapisi sarang mereka. Nah, zat lengket berwarna coklat kehijauan inilah yang namanya propolis.

Lebah madu akan mengumpulkan getah dari berbagai tanaman untuk mengisi celah dan lubang-lubang pada sarang mereka. Hal ini untuk melindungi sarang dari ancaman luar, seperti mikroba dan hewan pemangsa.

salah satu manfaat propolis adalah meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai serangan virus dan bakteri dan mengobati berbagai jenis penyakit.

Naturamil plus propolis merupakan produksi dari jenis susu kambing etawa dengan pemberian makanan yang organik sekitar lereng gunung merapi jogja. Sehingga terjaga kualitas produksi.

Naturamil plus propolis tidak menggunakan bahan pengawet dengan hanya mengandalkan proses pengeringan dan menjaga produk tidak terkontaminasi udara luar sehingga masa kadaluarsa produk bisa sampai 18 bulan dari awal produksi

Berikut Khasiat Susu Sheepbrand Naturamil Plus Propolis :

Mengobati Penyakit TBC dan Asma

Kandungan Flourin dan Betakasein yg terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yg mempunyai masalah pada system pernafasan.

Mengobati Asam Urat

Susu kambing Etawa juga sudah banyak yang mengenal sebagai obat untuk membantu bagi penderita asam urat parah dan kelainan ginjal.

Baik Untuk Pencernaan

Susu kambing etawa naturamil mempunyai tekstur berupa butiran lemak yg sangat halus dan lembut, dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh. Juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.

Berikut ini juga merupakan khasiat susu sheepbrand naturamil plus propolis :

  1.  Kaya Prebiotik dan Molekul Anti-Inflamasi
  2.  Aman untuk Perut Sensitif
  3.  Memiliki Kandungan Gizi Mirip ASI
  4.  Kaya Kandungan Protein
  5. Menetralkan Kadar Asam dalam Sistem Pencernaan
  6. Menjaga Kesehatan Darah dan Tulang
  7. Kaya Vitamin dan Mineral
  8. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Untuk informasi harga dan pemesanan klik disini.