SusuNaturamil.com – Mengetahui komposisi susu sheepbrand naturamil plus propolis sebelum mengonsumsinya merupakan hal yang penting. Karena dari komposisi anda bisa mengetahui kandungan nutrisi yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda saat ini.

Untuk anda ketahui, Naturamil plus propolis adalah produk susu kambing etawa yang telahdi olah menjadi bubuk dan campuran madu dan propolis dengan tujuan penambahan manfaat produk.

Susu sheepbrand yang satu ini memiliki komposisi yang sangat tepat bagi anda yang ingin meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda.

Berikut Komposisi Susu Sheepbrand Naturamil Plus Propolis :

Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa adalah susu yang diambil dari kambing hasil persilangan kambing Jamnapari asal India dan Kambing lokal Indonesia. Manfaat susu kambing etawa bisa mengobati gangguan pernafasan. Bahkan lebih dari itu, susu ini juga memberikan banyak dampak baik bagi kesehatan. Mulai dari membuat tidur nyenyak hingga meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Propolis

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang lebah madu kumpulkan dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari propolis, salah satunya memiliki senyawa antioksidan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Gula Jagung

Pemanis bautannya terambil dari gula jagung yang aman untuk penderita diabetes. Gula jagung ini juga bisa memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh.

Krimer

Agar rasanya lebih enak lagi, ada tambahan krimer yang sesuai takaran sehingga tidak menimbulkan efek buruk pada tubuh.

Madu

Madu adalah subtansi makanan manis dan kental yang lebah madu dan beberapa serangga lain buat. Manfaat madu bukan hanya sekedar untuk kesehatan, karena pada dasarnya madu merupakan bahan makanan yang populer dalam dunia kuliner sebagai pemanis atau pengental.

Jahe

Jahe merupakan tanaman yang berasal dari Asia Tenggara, tentu sebagai orang Indonesia terbilang mudah untuk mendapatkannya. Tanaman herbal ini juga memiliki potensi antimikroba yang dapat membantu dalam mengobati penyakit menular. Sejumlah penelitian juga membuktikan bahwa jahe dapat meredakan nyeri menstruasi pada wanita.

Dengan perpaduan dari beberapa komposisi tersebut, sudah tampak jelas, manfaat yang bisa diberikan oleh susu kambing etawa naturamil ini untuk kesehatan. Oleh karena itu, konsumsi secara rutin.

Untuk informasi harga dan pemesana, kilik disini.