Ada beragam produk herbal di sukasehat herbamart yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Sebagai informasi, sukasehat tidak hanya menjadi Distributor susu kambing etawa saja namun juga menjual produk-produk herbal.

Produk herbal adalah produk yang berasal dari tanaman herbal dengan kandungan khasiat tertentu. Dalam membantu pengobatan suatu penyakit sekaligus sebagai penyegar tubuh.

Pada dasarnya, obat-obatan alami bertujuan mengembalikan tubuh ke kondisi keseimbangan alami sehingga dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Kandungan tumbuhan pada obat herbal yang berbeda, bekerja pada sistem tubuh yang berbeda pula.

Sebelum diedarkan, produk herbal harus melalui uji klinis terlebih dahulu untuk membuktikan keamanannya secara ilmiah.

Obat-obatan ini juga harus melalui uji dosis, cara penggunaan, efektivitas, pemantauan efek samping, dan interaksinya dengan senyawa obat lain. Di sukasehat sendiri semua produk telah bersertifikat halal dan BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi.

Berikut Produk herbal di sukasehat Herbamart :

Minyak kutus-kutus

Minyak kutus-kutus merupakan minyak gosok yang terbuat dari bahan herbal yag berasal dari beragam tanaman herbal yang diolah secara khusus, sehingga menghasilkan minyak yang aman dan nyaman untuk digunakan. Minyak gosok ini digunakan untuk membantu meredakan masuk angin, perut kembung, pegal linu, nyeri pada persendian, dan meringankan gatal akibat gigitan serangga.

Teh Hijau cap daun mas

Teh Hijau cap daun mas dikenal sebagai minuman tradisional sebagai Teh Pelangsing, Teh Kesehatan dan Perawatan Kecantikan yang memiliki manfaat untuk mencegah pertumbuhan sel-sel kanker, menormalkan tekanan darah dan menurunkan tekanan darah tinggi. Tidak hanya itu, teh hijau juga dapat mencegah batu ginjal serta membersihkan ginjal.
Melangsingkan tubuh, menghaluskan kulit, mencegah penyempitan pembuluh darah hingga menurunkan lemak, kadar gula dan kadar kolesterol.

Gold g

GOLD-G BIO SEA CUCUMBER berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan spesies dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber yang mengandung gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Melia Propolis

Melia propolis dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Kemampuan melia propolis adalah dapat melawan bakteri, jamur, dan virus yang menyebabkan penyakit pada manusia. Memiliki kandungan anti peradangan yang bermanfaat membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit seperti luka, luka terbakar, radang tenggorokan, maag, dan radang gigi. Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu meningkatkan proses penyembuhan penyakit seperti luka, luka bakar, sakit tenggorokan akibat radang sebagai antibiotik alami, antivirus alami dan antijamur alami.

Madu Mujahid

Madu Hutan Kalimantan Mujahid merupakan madu hutan tropis kalimantan berkualitas yg diproduksi oleh lebah apis dorsata dari hutan tropis kalimantan. Madu Hutan Kalimantan Suplemen alami yang hadir dengan kemasan modern, dikemas tanpa melalui pengurangan atau penambahan komposisi dan kandungan yang ada.

Untuk order bisa langsung hubungi kami di 081361209991

Sumber artikel: Suka Sehat.