Sukasehat.com – Promo SHEEPBRAND kolostrum, satu-satunya susu kambing etawa bubuk yang mengandung kolostrum kambing. Kolostrum merupakan suatu cairan yang keluar dari induk kambing pasca melahirkan. Kandungan gizi kolostrum mengandung komponen penting yang sangat baik terutama untuk kelangsungan pertumbuhan, perkembangan serta imunitas.

Dapat pula membantu memperbaiki manajemen berat badan yang kurang proporsional. Berperan sebagai anti-aging, pasalnya kolostrum kambing dapat membantu proses regenerasi kulit. Bagi yang alergi terhadap susu dapat mengkonsumsi kolostrum kambing tanpa khawatir akan alergi. Oleh karena itu susu kambing etawa merupakan pilihan yang tepat untuk memelihara kondisi kesehatan tubuh.

Promo Sheepbrand Kolostrum, ini manfaat susu kambing etawa :

1. Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

Kandungan kalsium dalam susu kambing berperan penting dalam mempertahankan massa tulang, sehingga tulang tidak mudah keropos dan patah (osteoporosis) seiring pertambahan usia.

Selain itu, kalsium juga merupakan mineral utama dalam pembentukan gigi. Jadi, dengan mencukupi kebutuhan kalsium, Anda dapat terhindar dari masalah kesehatan gigi dan mulut, seperti gigi rusak, gigi rapuh serta iritasi gusi.

2. Mendukung Kesehatan Sistem Pencernaan

Susu kambing mengandung prebiotik yang baik untuk menjaga kesehatan usus dan mencegah gangguan pencernaan, seperti sembelit. Protein dalam susu kambing etawa juga mudah untuk dicerna dan mampu meringankan alergi akibat susu sapi, seperti muntah, asma, atau eksim.

3. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Selenium dalam susu kambing etawa bekerjasama dengan mineral lainnya untuk meningkatkan sel darah putih dalam tubuh. Sehingga tubuh menjadi lebih kuat melawan kuman, virus, serta bakteri penyebab penyakit.

4. Mencegah Penyakit Kardiovaskular

Penelitian membuktikan bahwa mengonsumsi susu kambing dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Hal ini pada akhirnya dapat menurunkan risiko Anda terserang penyakit akibat kadar kolesterol tinggi, seperti aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke. Selain itu, sifat antibakteri pada susu kambing juga dapat mencegah infeksi yang bisa berkembang menjadi penyakit kardiovaskular.

Dapatkan promo susu kambing etawa sheepbrand Kolostrum hanya disini. Harga normal Rp.85.000 harga promo hanya Rp. 50.000. Promo sangat terbatas, jangan sampai kehabisan stok. Klik link disini. Konsumsi rutin dua kali sehari untuk hasil yang lebih maksimal.

Artikel PROMO SHEEPBRAND KOLOSTRUM – SUSU KAMBING ETAWA BUBUK pertama kali tampil pada Sukasehat.com – Distributor Supplier Susu Kambing Etawa Bubuk.