Banyak ibu yang menyusui mengalami penurunan produk ASI, karena makanan yang dikonsumsi menjadi salah satu penyebab menghambatnya produksi ASI. Ada beberapa makanan penyebab ASI tidak keluar diantaranya makan makanan pedas, sayuran yang memicu gas, minuman yang mengandung kafein, kacang tanah,buah buahan asam, dan ikan dengan kandungan tinggi merkuri.

Untuk mengatasi masalah tersebut , ada beberapa cara alami yang bisa menjadi solusi tanpa efek samping diantaranya :

1. Makan Sayur Sayuran

Sayuran seperti wortel, bayam, brokoli, mengandung vitamin zat besi, kalsium, hingga folat yang dapat melengkapi nutrisi dalam ASI.

2. Biji Wijen

Karena mengandung mineral kalsium yang tinggi sehingga bermanfaat memperbanyak ASI dan menunjang pertumbuhan tulang serta gigi bayi .

3. Istirahat Yang Cukup

Untuk menjaga kestabilan produksi ASI, ibu di sarankan untuk beristirahat dengan cukup .

4. Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa ini bagus membantu meningkatkan produksi asi, karena mengandung

nutrisi yang lengkap, konsumsi susu kambing etawa juga mampu menjaga kualitas ASI, serta

membantu memenuhi kebutuhan protein ibu menyusui.

Anda bisa mengonsumsi susu kambing etawa untuk melengkapi nutrisi untuk meningkatkan produksi ASI pada ibu menyusui, bisa dikonsumsi 2 kali sehari. Susu kambing etawa dengan rendah gula cocok untuk anda .

SKYGOAT bagus untuk ibu menyusui, kandungan dalam susu kambing etawa SKYGOAT juga dapat mengatasi penyakit asam urat, dan mendetoks racun dalam tubuh. Dapatkan produk susu kambing etawa SKYGOAT hanya disini

Artikel CARA MENINGKATKAN PRODUKSI ASI PADA IBU MENYUSUI pertama kali tampil pada Sukasehat.com – Distributor Supplier Susu Kambing Etawa Bubuk.