Hidup sehat pasti diinginkan semua orang. Salah satu penyebab tulang tidak sehat adalah kurangnya Kalsium dan Vitamin D dalam tubuh. Efek samping yang akan dirasakan jika tulang tidak sehat adalah osteoporosis, resiko cidera lebih tinggi, merasa nyeri dan tidak nyaman, bahkan menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Cegah sebelum terlambat ! Anda bisa melakukan hal-hal kecil dan alami untuk menjaga kesehatan tulang.

Berikut Cara Untuk Menjaga Kesehatan Tulang :

  • Berjemur dibawah sinar matahari pagi

Berjemur dibawah sinar matahari di pagi hari membantu vitamin D dalam tubuh, karena bantuan dari paparan sinar matahari berguna untuk menguatkan tulang .

  • Rutin melakukan olahraga

Rutin berolahraga akan membuat otot – otot tubuh lebih kuat sehingga memberi tekanan pada tulang, yang pada akhirnya membuat tulang lebih kuat .

  • Menjaga berat badan agar tetap ideal

Menjaga berat badan agar tetap ideal akan memberikan manfaat bagi tubuh, tubuh lebih bugar dan aktif, tidak mudah terserang penyakit, dan sirkulasi darah menjadi lebih sehat.

  • Mengontrol kafein

Mengontrol kafein salah satu cara untuk membantu kesehatan tulang, kafein bisa menekan nafsu makan, sehingga dapat membantu mengontrol kesehatan tulang.

  • Membatasi rokok dan alkohol

Anda harus membatasi rokok, karena zat – zat yang terkandung dalam rokok seperti nikotin dapat menghambat produksi sel pembentukan tulang

  • Konsumsi minuman yang tinggi kalsium dan vitamin D

Sumber nutrisi yang sangat bagus untuk menjaga kepadatan dan kesehatan tulang adalah Susu Kambing Etawa. Susu kambing etawa tinggi akan kandungan Vitamin D dan Kalsium.

Asupan kalsium yang memadai dapat membantu mencegah osteoporosis, yang merupakan kondisi di mana kepadatan tulang menurun. Peran Vitamin D membantu tubuh menyerap kalsium dari saluran pencernaan ke dalam aliran darah, sehingga kalsium dapat digunakan oleh tulang.

Susu kambing etawa Sheepbrand Kalsium adalah pilihan tetap untuk keluarga anda. Susu Sheepbrand Kalsium merupakan produk susu kambing etawa bubuk yang diolah secara organik dengan kandungan susu yang tinggi kalsium. Sheepbrand Kalsium sangat bagus dikonsumsi oleh anak-anak (minimal usia 2 tahun) , orang dewasa hingga lansia.

Dapatkan produk asli susu kambing etawa Sheepbrand Kalsium dan Promonya hanya disini !

Artikel CARA MENJAGA KESEHATAN TULANG pertama kali tampil pada Sukasehat.com – Distributor Supplier Susu Kambing Etawa Bubuk.