Syaraf kejepit terjadi ketika saraf terjepit atau ketekan oleh tulang, otot, atau lainnya. Ini dapat menyebabkan nyeri, kelemahan, atau mati rasa di area yang mempengaruhi. Cegah sebelum terlambat ! Untuk mengatasinya lakukan hal-hal yang alami dan positif seperti berikut :

  • Pemijatan

Pijatan dapat membantu mengurangi ketegangan otot di sekitar area yang terkena saraf kejepit. Manfaat pijatan dapat mengurangi tekanan pada saraf, merilekskan otot, dan meningkatkan sirkulasi darah.

  • Berjalan Kaki

Berjalan kaki adalah olahraga ringan yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi ketegangan pada syaraf.

  • Peregangan

Peregangan rutin, terutama pada area yang terkena syaraf kejepit, dapat membantu meningkatkan kesehatan dan mengurangi tekanan.

  • Berenang

Berenang merupakan olahraga dampak rendah, yang berarti meminimalkan tekanan pada sendi dan tulang. Ini membuatnya cocok untuk orang dengan masalah syaraf, karena mengurangi risiko cedera dan kelelahan.

  • Konsumsi Makanan Kaya Vitamin B

Vitamin B kompleks, seperti B1 (tiamin), B6 ​​(piridoksin), B9 (folat), dan B12 (kobalamin), penting untuk kesehatan saraf. Sumbernya meliputi daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan sayuran hijau.

  • Konsumsi Makanan Yang Kaya Vitamin E

Makanan yang mengandung vitamin E, seperti alpukat, kacang almond, dan minyak biji gandum, dapat membantu melindungi sel saraf.

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung lemak sehat dan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan saraf.

  • Minum Susu Kambing Etawa Sigoat

Susu kambing etawa SiGOAT mengandung mineral penting seperti magnesium, fosfor, dan kalsium. Dan bermanfaat untuk menjaga kesehatan syaraf anda. Susu etawa SiGOAT pun ada banyak rasanya diantaranya original, cokelat, jahe dan stowbery. Rasa susu SiGOAT enak dan manis, tidak ada rasa amis sama sekali, cocok di konsumsi untuk anak anak (minimal 2 tahun), dewasa hingga lansia.

Ayo cegah sebelum terlambat ! Konsumsi susu kambing etawa sigoat 2 kali sehari , segera dapatkan promonya hanya disini !

Artikel TIPS MENGATASI SYARAF KEJEPIT pertama kali tampil pada Sukasehat.com – Distributor Supplier Susu Kambing Etawa Bubuk.