Sukasehat.com – Promo Ramadhan susu kambing etawa bubuk di sukasehat !!!. Marhaban ya Ramadhan sukacita selalu menyertai datangnya bulan Suci ini, bulan penuh berkah ini banyak yang memaknai dengan sejuta kemuliaan dalamnya.

Ramadan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa dan memperingati turunnya wahyu pertama kepada Nabi Muhammad SAW. Puasa merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dijalankan. Bulan Ramadan biasanya berlangsung selama 29–30 hari berdasarkan pengamatan hilal dan menurut beberapa aturan yang tertulis dalam hadits. Kata Ramadan berasal dari akar kata bahasa Arab ramiḍa atau ar-ramaḍ, yang berarti panas yang menghanguskan atau kekeringan. Bangsa Babilonia yang budayanya pernah sangat dominan di utara Jazirah Arab menggunakan penghitungan tahun berdasarkan bulan dan matahari sekaligus. Pada bulan ini, pahala akan dilipat gandakan dan doa-doa akan dikabulkan. Maka dari itu, memperbanyak amal dan ibadah sangatlah baik di bulan penuh berkah ini.

SukaSehat sebagai distributor resmi susu kambing etawa bubuk berbagi sukacita dengan memberikan promo-promo menarik. Promo pembelian pertama, promo bundling hingga potongan gratis ongkir.

Berikut Promo Ramadhan susu kambing etawa bubuk di sukasehat :

Promo Sheepbrand Kolostrum

Susu Kambing Etawa sheepbrand kolostrum merupakan susu kambing etawa organik dengan tambahan kolostrum kambing. Kolostrum sendiri merupakan ASI pertama induk kambing saat pertama melahirkan sehingga sangat langka.

Harga Normal : Rp. 100.000

Harga promo : Rp. 70.000

Promo Sheepbrand Madu

Susu Kambing Etawa sheepbrand Madu merupakan susu kambing etawa organik dengan tambahan madu asli. Madu memiliki khasiat untuk mempercepat proses pemulihan tubuh dan mencegah berbagai penyakit menyerang tubuh.

Harga Normal : Rp. 100.000

Harga promo : Rp. 60.000

Promo Sheepbrand Gula Aren

Susu Kambing Etawa sheepbrand Gula Aren merupakan susu kambing etawa organik dengan tambahan gula aren. Berdasarkan hasil penelitian, gula aren memiliki angka glikemik yang paling rendah dibanding jenis gula lainnya. Sehingga gula aren lebih aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Harga Normal : Rp. 100.000

Harga promo : Rp. 25.000

Promo Sheepbrand Kalsium

Susu Kambing Etawa sheepbrand Kalsium merupakan susu kambing etawa organik dengan tambahan kalsium. Kalsium memiliki peran penting untuk membantu menjaga kesehatan dan kepadatan tulang dan sendi. Sheepbrand yang satu ini mengandung 70% susu kambing etawa didalamnya.

Harga Normal : Rp. 70.000

Harga promo : Rp. 50.000

Promo Susu Sigoat

Susu Kambing Etawa Sigoat merupakan susu kambing etawa organik yang memiliki banyak varian rasa. Hadir dengan 4 varian rasa yang disukai oleh banyak orang yaitu vanilla, jahe, coklat dan strawberry.

Harga Normal : Rp. 50.000

Harga promo : Rp. 30.000

Beli dengan jumlah yang lebih banyak, Anda bisa lebih hemat lagi. Pesan sekarang juga.

Info pemesanan bisa hubungi kami di WhatsApp https://wa.me/6282161209383
SHOPEE >> https://shopee.co.id/etawaherbal
Tokopedia >> https://www.tokopedia.com/sukasehat
Lazada >> https://s.lazada.co.id/s.NjT7k

Artikel PROMO RAMADHAN Susu Kambing Etawa Bubuk di SukaSehat pertama kali tampil pada Sukasehat.com – Distributor Supplier Susu Kambing Etawa Bubuk.