Sukasehat.com – Tahukah Anda? ada banyak manfaat super susu kambing etawa bubuk untuk kesehatan tubuh. Menurut situs WebMD, jumlah susu kambing etawa lebih banyak dari susu sapi namun dalam kehidupan sehari-hari masih jarang untuk dikonsumsi. Susu kambing etawa memiliki berbagai manfaat luar biasa bagi kesehatan. Hal itu berdasarkan pada penelitian yang mengatakan bahwa susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi dan mineral yang cukup lengkap. Kandungan tersebut adalah fosfor, kalsium, sodium dan flourin sehingga diklaim memiliki manfaat yang hampir setara dengan ASI.

Berikut Manfaat Super Susu Kambing Etawa Bubuk :

1. Membantu mencegah Osteoporosis

Susu kambing etawa kaya akan Kalsium yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh terutama untuk tulang dan persendian. Dapat membantu mencegah osteoporosis, asam urat, rematik hingga saraf kejepit. Manfaat kalsium juga cukup beragam, mulai dari memelihara kesehatan tulang dan gigi, membantu kinerja otot, mengoptimalkan fungsi saraf, menjaga kesehatan jantung, hingga membantu proses pembekuan darah pada luka terbuka.

2. Membantu Mengobati penyakit TBC dan Asma

Susu Kambing Etawa baik untuk membantu mengobati penyakit TBC dan Asma, dengan rutin mengonsumsi susu kambing dapat membantu proses pemulihan dan tetap melanjutkan pengobatan. Hal ini dikarenakan susu kambing ini mengandung Flourin dan Betakasein. Selain itu, susu kambing etawa juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah dengan paru-paru atau masalah pernapasan.

3. Menjaga sistem pencernaan

Susu kambing etawa sangat baik untuk kesehatan pencernaan karena memiliki kemampuan untuk menenangkan saluran pencernaan dan menekan rasa lapar secara efektif sehingga sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Selain itu, tidak adanya protein kompleks dalam susu kambing etawa membuat susu ini tidak memiliki efek alergi bagi tubuh. Sistem pencernaan yang lancar akan membantu aktivitas menajadi lancar.

4. Memiliki sifat anti-infla masi alami

Gelembung-gelembung lemak yang terdapat pada susu kambing etawa ini dapat memecahkan diri menjadi bagian yang lebih kecil. Hal ini bermanfaat untuk mempermudah pencernaan dan penyerapan makanan oleh tubuh. Sifat probiotik yang terdapat dalam susu kambing etawa dapat mendorong pengembangan sistem pencernaan yang lebih baik. Sehingga baik bagi orang yang menderita masalah usus atau gangguan percernaan yang disebabkan oleh inflamasi.

5. Meningkatkan Sistem Imun Tubuh

Mengonsumsi susu kambing etawa dengan rutin dapat membantu meningkatkan produksi imunoglobulin dalam tubuh. Imunoglobulin merupakan protein yang diproduksi oleh sel-sel sistem imun tubuh untuk melawan alergen, virus, bakteri, dan jamur penyebab penyakit. Selain itu, susu kambing etawa juga mengandung tinggi zat selenium yang penting dalam sistem imun.

6. Membantu Mengendalikan Kadar Kolesterol

Susu kambing etawa mengandung lemak jenuh yang lebih rendah. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa konsumsi susu kambing dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam pembuluh darah dan kantong empedu. Dapat mencegah terjadinya penumpukan plak kolesterol pada dinding pembuluh darah arteri sehingga turut meminimalkan risiko terjadinya serangan jantung (infark miokard) dan penyakit jantung koroner.

7. Membantu Meningkatkan Produksi ASI

Susu Kambing etawa dapat membantu meningkatkan produksi ASI. Selain itu, karena mengandung nutrisi yang lengkap, konsumsi susu kambing etawa juga dipercaya mampu menjaga kualitas ASI serta membantu memenuhi kebutuhan protein ibu menyusui.

Anda bisa mendapatkan produk susu kambing etawa kualitas terbaik seperti Sheepbrand, SIGOAT, Naturamil dan Skygoat disini. Klik link untuk menghubungi kami di WhatsApp
Kami juga hadir di Marketplace atau Online Shop >> SHOPEE Tokopedia Lazada

Artikel 7 Manfaat Super Susu Kambing Etawa Bubuk pertama kali tampil pada Sukasehat.com – Distributor Supplier Susu Kambing Etawa Bubuk.