Sukasehat.com – Promo susu kambing etawa SiGoat, beli 5 kotak cukup bayar 100.000 saja. Dengan harga normal 150.000. Dengan membeli 5 kotak susu SiGoat sekaligus makan anda telah menghemat rupian anda sebanyak 50.000.

Oleh karena itu, jangan lewatkan promo yang satu ini. Terdiri dari 4 varian rasa yaitu Originial, Jahe, Coklat dan Strawberry yang bisa anda pilih saat pemesanan nanti. Juga tersedia dalam 2 kemasan yaitu kemasan kotak dan kemasan sachet.

Susu kambing etawa siGoat sendiri merupakan susu kambing etawa yang dihasilkan dari peternakan kambing yang dibudidayakan secara organik, yang tersebar disekitar lereng perbuktian yang jauh dari polousi udara dan kendaraan sehingga makanan yang dikonsumsinya tetap terjaga dengan baik.

Susu SiGoat dikenal baik untuk dikonsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 2 tahun keatas, selain itu, nutrisinya jugasama seperti ASI. P

Sebaiknya, anak doiberi susu sigoat, pasalnya susu siGoat ini menganudng nutrisi yang dapat meningkatkan kecerdasan anak sehingga berpengaruh besar pada tubuh kembangnya si kecil.

Oleh karenak kaya akan nutrisi, maka tidak hanya berguna untuk anak-anak saja, namun juga bagi orang muda dan orang tua.

Khususnya bagi yang sering mengalami keluhan penyakit pernapasan seperti asma, TBC, bronkitis, infeksi paru-paru. Juga bagi yang memiliki keluhan/gejala kekurangan darah (anemia) dan wanita yang haid.

Dengan kandungan vitamin D nya membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (osteoporosis).

Asam lambung berlebihan atau sakit perut, pencernaan tidak lancar juga dapat teratasi. Dan masih banyak lagi manfaat dari susu kambing etawa sigoat yang bisa anda dapatkan.

Buktikan sendiri manfaatnya dengan mengonsumsi susu SiGoat dengan rutin setiap hari. Ambil promo susu kambing etawa siGoat sekarang juga. Pelihara kesehatan tubuh anda dan orang-orang yang anda sayangi.

Unutk informasi pemesanan susu kambing etawa dengan merk apapun anda dapat menghubungi kami di sini.

Selamat berbelanja.

Sumber artikel: Suka Sehat.