Sukasehat.com – Merk susu kambing etawa memang beragam namun sudahkah anda mengetahui merk susu kambing etawa terbaik?.

Dalam memilih produk susu kambing anda harus jeli karena menyangkut perihal kesehatan anda.

Tidak hanya itu, jika anda hanya asal-asalan dalam memilih susu kambing untuk anda konsumsi setiap hari akan berdampak pada kesehatan anda dan keluarga. Untuk itu ketahui merk susu yang berkualitas yang baik untuk memelihara kesehatan anda.

Hal ini penting, mengingat semakin banyaknya beredar produk susu dipasaran yang mungkin saja belum memenuhi standar atau terdaftar dalam BPOM maupun bersertifikat halal.

Namun perlu anda ketahui, bahwa produk susu yang di distribusikan oleh Suka Sehat telah teruji karena melalui proses yang memenuhi standarisasi BPOM dan telah bersertifikat halal.

Dari tahun ke tahun telah dipercaya oleh masyarakat luas dalam memasarkan produk susu berkualitas.

Berikut ini 5 Merk Susu Kambing Etawa Terbaik

1. Susu Sheepbrand

Susu sheepbrand merupakan susu kambing yang diformulasikan untuk memelihara kesehatan tubuh. Sheepbrand telah teruji karena diproduksi berdasarkan standar yang telah ditetapkan. Mulai dari kambing etawa pilihan, rumput dari pegunungan yang dikonsumsi oleh kambing, hingga pabrik pengolahan susu yang steril dan bebas dari bahan kimia.

Susu Sheepbrand sangat cocok bagi anda yang memiliki keluhan penyakit pernapasan seperti, asma, TBC, paru-paru dan lain sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai susu sheepbrand klik di sini dan ikuti di instagram.

View this post on Instagram

A post shared by Susu Kambing Etawa Sheepbrand (@sususheepbrand)

2. Susu Sheepbrand plus Kolostrum

Untuk anda ketahui, Kolostrum atau jolong adalah susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu dalam tahap akhir kehamilan dan beberapa hari setelah kelahiran bayi.

kolostrum susu kambing sendiri mengandung banyak vitamin A, vitamin E, dan zat besi yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. kolostrum kambing dapat membantu mempertahankan kekebalan tubuh.

Kolostrum kambing juga kaya akan zat antibody yang dapat melindungi tubuh dari serangan bakteri dan penyakit.

Protein yang terkandung di dalam kolostrum kambing kaya akan protein yang dapat membantu agar pertumbuhan otot, kulit, dan jaringan tubuh bayi bekerja dengan lebih optimal. Protein tersebut juga dapat membantu melindungi dinding usus dari seragan bakteri yang menyebabkan penyakit.

Susu Sheepbrand plus kolostrum juga telah memenuhi standarisasi produksi. Melalui beberapa proses sebelum di Pasarkan dan di konsumsi oleh masyarakat.

3. Susu NATURAMIL Plus Propolis

Susu Naturamil plus propolis merupakan produk susu kambing yg memiliki kandungan protein dan gizi. Susu Naturamil plus propolis terbuat dari Susu Kambing Etawa dan propolis yang diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya, baik untuk diminum bagi balita sampai dengan lansia. Susu Kambing Etawa plus propolis Naturamil mempunyai manfaat dan khasiat yg baik bagi kesehan tubuh.

Karena mengandung gula jagung maka sangat baik bagi para penderita penyakit diabetes. Sangat dianjurkan bagi lansia.

Untuk mengatahui informasi selengkapnya mengenai susu naturamil klik di sini dan ikuti instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by Susu Kambing Naturamil (@susu.naturamil)

4. Susu SiGoat

Susu SiGoat memiliki manfaat yang sama dengan susu kambing etawa lainnya. Hanya saja lebih direkomendasikan kepada ana-anak yang berusia 2 tahun keatas. Hal ini dikarenakan susu siGoat memiliki rasa yang unik yaitu varian rasanya yang berbeda.

Mulai dari rasa original, jahe, coklat dan strawaberry, susu kambing etawa siGoat sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh si kecil.

Selain berpengaruh terhadap tumbuh kembang si kecil juga dapat mencerdaskan otak. Hal ini dikarenakan kandungan flurin yang terdapat dalam susu kambing etawa.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai susu siGoat klik di sini dan ikuti akun instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by Susu Kambing Etawa Sigoat (@susu_sigoat)

5. Susu Skygoat

Susu skygoat merupakan susu kambing full cream yang juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Susu kambing etawa skygoat ini diformulasikan untuk memelihara kesehatan tubuh anda.

Untuk informasi selengkapnya mengenai susu skygoat klik di sini dan ikuti akun instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by Susu Kambing Etawa SkyGoat (@skygoat_susukambing)

Dari 5 merk tersebut, yang mana yang telah anda konsumsi?. Pastikan untuk membeli susu kambing etawa terbaik hanya di Suka Sehat. Distributor susu kambing etawa resmi yang berkualitas dengan jaminan harga murah.

Jika anda ingin bergabung bersama kami dalam bisnis susu kambing etawa anda dapat menghubungi kami melalu WA 081361209991 atau 082166190329.

Hidup Sehat bersama Suka Sehat.

Sumber artikel: Suka Sehat.