SusuNaturamil – Rekomendasi susu yang tepat untuk lansia ini perlu anda ketahui agar kesehatan lansia semakin terjaga. Karena tingkat kesehatan setiap orang pasti berbeda-beda.

Ada orang yang tetap terlihat sehat sampai usia tua, namun ada juga orang yang sudah menderita penyakit kronis pada usianya yang masih muda.

Kesehatan dipengaruhi oleh berbagai macam faktor, seperti pola hidup, lingkungan, dan genetik. Sehingga, jika Anda ingin sehat sampai tua, Anda perlu mengontrol setiap faktor tersebut (kecuali faktor genetik yang memang tidak bisa dikontrol).

Banyak penyakit yang mulai bermunculan saat usia Anda semakin tua, seperti diabetes, demensia, penyakit paru obstruktif kronik, osteoartritis, dan lainnya. Ya, usia merupakan salah satu faktor risiko dari berbagai penyakit.

Menurut WHO, penuaan merupakan dampak penumpukan dari berbagai kerusakan molekuler dan seluler dari waktu ke waktu. Sehingga, hal ini menyebabkan penurunan kapasitas fisik dan mental, meningkatkan risiko penyakit, dan kemudian berujung pada kematian.

Namun, perubahan yang terjadi ini tidak bersifat tetap dan bisa bervariasi antar individu. Hal ini karena berbagai faktor mempengaruhi penuaan. Salah satunya adalah perilaku hidup sehat yang Anda terapkan sejak usia muda.

Selain itu, anda juga bisa mengonsumsi susu yang tepat untuk lansia agar anda tetap sehat.

Salah satu rekomendasi susu yang tepat untuk lansia adalah susu kambing etawa naturamil.

Susu Kambing Etawa plus propolis Naturamil merupakan produk susu kambing yg memiliki kandungan protein dan gizi. Susu yang telah terolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya, baik untuk anda berikan bagi balita sampai dengan lansia.

Berikut manfaat dari susu naturamil ini : 

  1. Membantu mengobati penyakit TBC dan Asma. Kandungan Flourin dan Betakasein yg terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yg mempunyai masalah pada system pernafasan.
  2. Mempunyai kandungan flourin. Kandungan Flourin dan Betakasein yg tinggi yg terdapat pada susu kambing Etawa memiliki khasiat untuk membantu mengobati penyakit pada pernafasan seperti TBC dan Asma. Susu kambing Etawa juga banyak orang kenal sebagai obat untuk membantu bagi penderita asam urat parah dan kelainan ginjal.
  3. Membantu mempermudah membantu system pencernaan tubuh.  Susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yg sangat halus dan lembut, dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah untuk system tubuh kita cerna, susu ini juga aman untuk anda konsumsi alias tidak menyebabkan sembelit bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.