SusuNaturamil – Susu kambing etawa plus propolis ada dalam susu Naturamil. Dengan perpaduan antara susu kambing etawa berkualitas tinggi dengan propolis. Yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh menjadikan susu Naturamil ini laku keras dalam pasaran.

Susu kambing etawa sendiri adalah hasil susu dari Kambing Etawa atau yang sering orang kenal dengan Peranakan Etawa. Merupakan kambing hasil perkawinan silang antara kambing Jamnapari dari India dengan kambing lokal Indonesia.

Manfaat susu kambing etawa bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Berbagai masalah kesehatan seperti penyakit yang berhubungan dengan lambung (maag kronis), masalah pernapasan, diabetes, kanker, hingga pengeroposan tulang dapat teratasi dengan susu kambing satu ini.

Sedangkan Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah.

Layaknya madu yang memiliki berbagai macam manfaat untuk kecantikan dan kesehatan, propolis bahkan mengandung lebih dari 300 senyawa kimia. Kandungan propolis yang paling banyak adalah polifenol yang memiliki tugas sebagai antioksidan mengatasi kerusakan serta penyakit yang ada dalam tubuh.

Propolis bekerja melawan virus, bakteri dan jamur. Walaupun sudah ada penelitian yang para pakar lakukan. Tetapi efektivitas propolis belum cukup terbukti secara ilmiah serta harus  ada kajian ulang dengan lebih lanjut.

Propolis sudah banyak yang menggunakan sejak zaman dulu dan banyak orang memakainya sebagai obat. Manfaat yang bisa anda dapatkan dari propolis inia dalah Menyembuhkan luka dan herpes genital, mencegah perkembangan sel kanker, Mengobati penyakit DBD atau Demam Berdarah. Bisa sebagai pencegah penularan penyakit akibat virus dan bakteri.

Susu Kambing Etawa Plus Propolis ada dalam Naturamil

Anda bisa mendapatkan manfaat dari keduanya dengan rutin mengonsumsi susu kambinge etawa Naturamil plus propolis. Dengan tambahan gula jagung sebagai pemanis sangat aman untuk penderita diabetes.

Kemudian, susu kambing etawa naturamil tidak bau prengus, rasanya gurih dan akan sangat membantu dalam memelihara kesehatan tubuh anda.

Hubungi kami sekarang untuk pembelian susu kambing etawa Naturamil plus propolis di +6281361209991.