Kado-valentine-untuk-orang-tua

Tinggal beberapa hari lagi, hari valentine yang merupakan hari peringatan kasih sayang. Perayaan ini tidak harus Anda rayakan dengan pasangan, hari kasih sayang juga bisa Anda rayakan dengan keluarga lho. Intip ide kado valentine untuk orang tua yang sederhana tapi bikin haru.

Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, dirayakan tiap tanggal 14 Februari. Itu berasal sebagai hari pesta Kristen yang menghormati satu atau dua martir Kristen bernama Santo Valentinus dan, melalui tradisi rakyat,, menjadi perayaan percintaan yang signifikan dalam budaya, agama, dan komersil di banyak bagian dunia.

Meski begitu, hari kasih sayang ini juga bisa Anda rayakan bersama keluarga Anda terutama orang tua.

Berikut rekomendasi kado valentine untuk orang tua yang sederhana tapi berkesan :

Berikan Kartu ucapan

Memberikan kartu ucapan juga bisa menjadi ide kado valentine untuk orang tua. Anda bisa menuliskan rasa sayang ataupun rasa terimakasih Anda kepada orang tua karena telah merawat dan membesarkan Anda dengan baik. Kartu ucapan ini bisa memberikan rasa haru loh bagi orang tua. Coba bekreasi dengan kartu ucapan buatan tangan sendiri akan bikin bangga orang tua.

Koleksi Foto Zaman Dahulu

Koleksi foto zaman dulu bisa mengingatkan masa-masa muda orang tua loh. Bisa bikin haru dan bangga karena untuk mengumpulkan foto-foto zaman dulu pastinya butuh usaha yang ekstra bukan?. Ide yang satu ini bisa Anda coba juga loh.

Masak makanan kesukaan Orang tua

Memasak makanan kesukaan orang tua merupakan hal yang spesial, karena hal ini pertanda bahwa Anda mengingat salah satu hal yang menjadi kesukaan orang tersayang Anda. Dengan makan bersama juga bisa menmabah rasa haru dan bangga. Ide yang satu ini bisa Anda coba menyambut valentine tahun ini.

Hampers Susu Kambing Etawa Bubuk

Susu kambing etawa memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh orang tua loh. Seperti, menjaga kesehatan tulang dan persendian, membantu mengatasi masalah pernapasan, menjaga kesehatan jantung. Ide kado valentine yang satu ini tentu saja berkesan. Pasalnya Anda dapat menunjukkan kasih sayang dan rasa peduli Anda terhadap Orang tua. Kebetulan nih, sukasehat lagi ada promo Susu Kambing Etawa Sheepbrand Plus Madu special valentine nih. BELI 3 GRATIS 1, ambil promonya dan jadikan hampers terbaik untuk valentine di tahun ini. Good Luck ya !

Sumber artikel: Suka Sehat.